Proses penyembelihan sapi yang merupakan salah satu hewan kurban di halaman Gedung IKXIIKoto-PKDP Dumai

SOROTLENSA, DUMAI - Ikatan Keluarga Dua Belas Koto (IKXIIKoto) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Dumai melaksanakan penyembelihan 12 ekor hewan kurban pada perayaan Idhul Adha 1439 Hijriah, Rabu (22/08/18) lalu.

Peleksanaannya dilakukan di Gedung Persatuan di Jalan Sejahtera, Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur usai salat Ied.

Kepada Sorotlensa.com, Ketua Panitia Kurban, Man Jaya bercerita usai penyembelihan, jika keseluruhan hewan kurban berasal dari keluarga besar IKXIIKoto-PKDP Dumai.

Ia merasa bersyukur bahwa kurban tahun ini berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Ketua IKXIIKoto-PDKP Dumai, Zainal Aung tampak meninjau pembagian hewan kurban yang telah dibungkus kemudian dibagikan kepada masyarakat setempat.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan seluruh daging kurban yang kita sembelih telah kita bagikan kepada yang berhak atas daging tersebut," imbuhnya

Sementara itu Ketua IK XII KOTO-PKDP Kota Dumai Zainal Aung merasa bangga dan mengapresiasi kinerja panitia yang ia bentuk untuk melaksanakan proses kurban tersebut.

"Saya merasa sangat senang dan mengapresiasi kinerja panitia dan seluruh yang terlibat dalam proses kurban tahun ini karena sudah berjalan dengan lancar penyalurannya," beber Zainal sembari berharap ke depannya semakin ditingkatkan lagi.


Pewarta: Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.