Kasnia, warga Menggala Sakti yang diduga sebagai penculik anak yang tengah heboh di daerah tersebut

SOROTLENSA, BAGANSIAPIAPI - Maraknya isu penculikan anak beberapa waktu belakangan ini, membuat warga Kepenghuluan Menggala Sakti menjadi resah.

Salah satunya seorang wanita yang dicurigai sebagai penculik anak di daerah  kilometer (km) 25, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membuat warga melaporkan hal tersebut ke pihak bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas), Kamis (25/10/18) lalu.

Warga curiga karena wanita yang bernama Kasnia tersebut kerap duduk dan mondar-mandir di belakang rumah warga sebagai pemicu beredarnya isu tersebut (penculikan anak).

Sehingga Kasnia pun diamankan pihak polisi yang bertugas di areal itu. Bripka Kannedy dalam keterangannya kepada Sorotlensa membenarkan hal itu.

Ini dilakukan pihaknya, agar warga tidak main hakim sendiri terhadap wanita asal Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat yang ingin mencari nafkah di salah satu warung di Menggala Sakti itu.

Diketahui, Kasnia sebelumnya sudah berumah tangga dengan warga setempat, dan sudah memiliki seorang anak. Namun nasib berkata lain, suami dan anaknya meninggalkan dirinya sehingga hal itu mengguncang jiwanya yang membuat ia menjadi stres.

"Jadi penangkapan tersebut hanya bentuk kesalahan tahanan saja, Karen warga yang  mengenali dan dulunya dia juga pernah punya suami warga sini,"ungkap Kannedy.

"Karena kurangnya bukti dan dianggap salah faham akhirnya Kasnia kita dibebaskan, Sebab Kasnia bukanlah seorang penculik seperti yang di curigai oleh warga,"tukasnya.(alk/red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.