Dari kiri Andespah Michan dan Yuli Firdaus sebagai operator MV Mutiara Mas, Alvis Indra pemilik MV Mutiara Mas, Khairul Manager Operasional MV Mutiara Mas dan Alfarid sebagai perwakilan agen Mutiara Mas di Malaysia

SOROTLENSA, DUMAI - Kapal penumpang MV Mutiara Mas merayakan ulang tahun pertama nya.

Dengan menggelar makan bersama karyawan, rekanan serta instansi terkait seperti Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) dan Dinas Perhubungan Kota Dumai, di salah satu rumah makan di Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Sabtu (13/10/18) lalu.

Meski terhitung baru, namun Mutiara Mas mampu secara totalitas memberikan pelayanan penuh kepada seluruh penumpang yang melayani rute perjalanan Dumai - Muar (Malaysia).

Sehingga mampu bersaing dan membuktikannya dengan kapal penumpang lainnya yang ada di kota pelabuhan ini, sebagai bentuk pembuktiannya, Mutiara Mas telah menyediakan seat bangku yang melebihi target dari pencapaian sebelumnya.

"Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung keberhasilan pencapaian kita ini, semoga ke depannya Mutiara Mas semakin maju,"papar Alvis Indra selaku pemilik MV Mutiara Mas kepada Sorotlensa.com di sela-sela acara itu.

Kapal MV Mutiara Mas 
Senada disampaikan Manager Operasional MV Mutiara Mas Group Dumai, Khairul jika pencapaian ini tidak serta merta membuat mereka lengah dalam memberikan pelayanan bagi para penumpang.

"Hal ini demi menjaga kepercayaan penumpang di bidang jasa transportasi laut,"imbuh lelaki berkepala plontos ini dengan ramah yang kala itu didampingi Yuli Firdaus dan Andespah Michan selaku pemilik PT Ananta Karunia Ilahi sebagai operator MV Mutiara mas (Dumai-Muar) serta Alfarid perwakilan agen MV Mutiara Mas di Malaysia.

Ia juga menambahkan, serangkaian dengan acara ini, jika Mutiara Mas memberikan harga tiket khusus kepada pelajar.

"Dengan memberikan potongan harga sebesar 30 persen,"ucap dia.

"Serta demi kelancaran bersama, kami (Mutiara Mas) akan menambah armada baru,"tukasnya.

Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.