Asap pabrik PT Nagamas Palmoil Lestari Dumai.(foto:Kompas Riau)

SOROTLENSA, DUMAI - Sugianto (55) seorang karyawan PT Nagamas Palmoil Lestari Dumai ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Senin (3/12/18) sekiranya pukul 12.45 Wib.

Sebelum ditemukan pria yang berprofesi sebagai pembawa alat berat tersebut tengah beristirahat di salah satu gudang milik perusahaan yang bercokol di areal  PT Pelindo I Cabang Dumai.

Saat ditemukan korban seorang diri dalam keadaan tergeletak tak sadar kan diri dengan keadaan luka robek di kepalanya, hingga sempat dilarikan ke RSUD Kota Dumai.

"Peristiwa naas tersebut terjadi pada waktu jam istirahat ditemukan oleh rekan kerjanya dalam keadaan tak sadarkan diri sehingga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk  pertolongan," jelas Ardi, Humas PT Nagamas Palmoil Lestari kepada media ini

Mash menurut Ardi, terkait luka robek yang ada di kepala korban diduga akibat terbentur pintu pos yang terbuat dari besi baja, dan korban ditemukan dalam keadaan posisi sujud.

"Berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit luka tersebut diduga akibat benturan pintu, dan meninggalnya akibat penyakit yang diidapnya selama ini dan bukan karena kecelakaan kerja (laka kerja),"pungkasnya.

Informasi yang dirangkum di lapangan, jenazah Sugianto langsung diberangkatkan ke kampung halamannya di Aceh usai pemeriksaan medis dilakukan.(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.