Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Guspian menyerahkan bendera petaka kepada Ketua PK KNPI Kecamatan Dumai Kota, Ahmad Daniyal di sela pelantikan.

SOROTLENSA, DUMAI - Rabu, 5 Desember 2018 siang adalah hari bersejarah bagi Ahmad Daniyal.

Lelaki yang akrab disapa Edon ini resmi pimpin Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk tiga tahun kedepan, periode 2018-2021.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Dumai, Guspian sekaligus sebagai orang yang melantik kepengurusan PK KNPI Dumai Kota di lapangan tenis Jalan Patimura, Kelurahan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

Pada sambutannya, Guspian mengapresiasikan kegiatan yang terselenggara cukup meriah ini. Menurutnya ini berkat kerjasama tim dalam mendukung acara tersebut.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT, jika acara ini berjalan dengan lancar, terkhusukan kepada pihak panitia, salut buat semua kerja tim nya. Dan bagi pengurus yang sudah dilantik, emban tugas sesuai amanah, satukan persepsi demi dan kreasi demi memajukan pemuda Indonesia terutama pemuda-pemudi Dumai,"pesan dia singkat.

Senada dengan ucapan yang disampaikan Edon. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dirinya untuk memimpin PK KNPI Dumai Kota.

"Insyaallah apa yang menjadi keinginan dan harapan dari pemuda semua dapat kita wujudkan khususnya demi memajukan peranan pemuda dalam pembangunan serta pemerintah,"tukasnya singkat.

Pada acara tersebut, tampak tamu yang menghadiri, di antaranya Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kota Dumai, Fauzi Erizal , Camat Dumai Kota Agus Gunawan, Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto, serta sejumlah organisasi dan tokoh masyarakat lainnya.

Foto bersama Kadispora Kota Dumai, Kapolsek dan Camat Dumai Kota, serta sejumlah organisasi kepemudaan lainnya usai pelantikan.

Penulis : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.