DUMAI (PRC) - Walikota Dumai Zulkifli AS meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Media Massa dan Advokat di jalan Natuna No 12 A Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Selasa (19/02/2019).
Hadir pada acara tersebut Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Dinas Perkim, Kepala Diskominfo, Humas PT. Pelindo I Cabang Dumai, PT. Pelabuhan Dumai Berseri, Kajari Dumai serta undangan lainya.
Dalam sambutannya Walikota Dumai Zulkifli As mengucapkan selamat dan Sukses serta mendukung penuh Media Massa dan Advokat yang tergabung didalam Sekretariat  Bersama (Sekber) tersebut.
" Sekretariat bersama ini sepertinya membaur dengan masyarakat, pasalnya berdampingan di pemukiman masyarakat. Saya sangat menyambut baik tujuan sekretariat bersama untuk mempersatukan serta menjalin hubungan yang harmonis antara media masa dan advokat demi untuk kemajuan bersama,” ujanya.
Dalam kesempatan itu, perwakilan dari advokat, Hotland Sianturi.SH dalam sambutannya mengatakan, dengan bersatunya media masa dengan advokat untuk melengkapi Informasi mengenai permasalahan Hukum yang dihadapi untuk diberikan solusi.
Sementara itu, perwakilan media massa Ir Muhammad Hasbi mengatakan media hadir untuk memberikan Informasi publik, yang benar katakan benar, yang salah katakan salah. Dizaman era digital Ini, katanya, masyarakat perlu mengetahui Informasi secara cepat, tepat dan akurat serta berimbang.
" Di sekretariat bersama media massa online ada 11 media online yang bergabung serta pengacara - pengacara yang berpengalaman untuk memberikan support jika dibutukan untuk dimajukan dalam pemberitaan, " beber Hasbi.
Usai peresmiaan Kantor Sekretariat bersama (Sekber) Walikota Dumai Zulkifli As langsung meninjau masuk kedalam untuk melihat kondisi sekretariat tersebut.
Walikota Dumai Zulkifli As sebelum meninggalkan kantor sekber menyempatkan makan siang bersama dengan para undangan serta jajaran pengurus Sekber. ***(Sumber/PRC)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.