SOROTLENSA, DUMAI - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai mengajak seluruh lapisan masyarakat menghadiri tabligh akbar.

Dieselenggarakan di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, Minggu (10/2/2019) sekiranya pukul 19.30 WIB, dengan mendatangkan KH Akhmad Mujahidin selaku Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau sebagai penceramah.

Tujuan digelarnya acara ini demi terus menjaga situasi tetap aman, kondusif, dan damai dalam menghadapi pemilu 17 April mendatang.

"Kita mengajak semua elemen  masyarakat termasuk unsur muspida (musyawarah pimpinan daerah) yakni  pemerintah, TNI dan Polri tetap menjaga pemilu yang aman dan damai nanti," terang Darwis, Ketua KPUD Kota Dumai kepada Sorotlensa.com melalui pesan singkat WhatsAppnya.

Darwis berharap melalui acara ini semakin meningkatkan rasa tanggung jawab dalam  menjaga stabilitas toleransi sesama walau berbeda-beda warna dan pilihan.

"Semoga acara ini dapat semakin meningkatkan rasa kebersamaan di kalangan kita semua, walaupun nantinya berbeda-beda warna dan pilihan,"ujarnya.

Selain unsur muspida, KPUD juga menggandeng organisasi-organisasi Islam yang ada di Kota Pelabuhan ini.

Penulis : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.