SOROTLENSA, BENGKALIS 
Ada yang beda dengan pemandangan pantai Sesai Panjang Desa simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau,yang sebelumnya hanya ditumbuhi semak belukar dan puing puing kayu yang berserakan, kini sudah berubah sehingga membuat mata tak bosan memandang, dengan ide dan kreatifitas pemuda Desa Simpang Ayam berubah menjadi cantik dan indah dilihat. Sabtu (23/02/19)

"kami dari LKMD dan Pemuda setempat berinisiatif untuk menguragi dampak dari Abrasi, maka kami buatlah  tempat objek wisata ini agar masayrakat cinta dengan pantai," jelas Ketua LKMD Desa Simpang Ayam Muhayat
                 

Lanjut Muhayat lagi, dengan menggunakan bahan bahan seadanya seperti puing puing kayu yang ada dipantai ini kami pergunakan untuk membuat Objek Wisata, kita cat dan kita susun berdasarkan ide ide dari pemuda Desa Simpang Ayam ini,yang jelas tema nya ceria.

Ketua LKMD berharap agar pemerintah Desa setempat agar bisa membangun jalan menuju Objek Wisata tersebut, karna ini merupakan kendala utama bagi masayrakat yang ingin berkunjung keobjek Wisata tersebut.

"Harapan kita, Objek Wisata ini bisa di kembangkan lagi terutama akses jalan menuju lokasi pantai agar nantinya yang igin berkunjung dapat lebih mudah dan nyaman.

Kami juga berencana akan membuat pembatas pemecah gelombang dengan cara,membuat kantong kantong pasir dan menyusun nya,agar Abrasi tidak sampai keobjek wisata yang kita buat,"tutup muhayat*** (Tim)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.