SOROTLENSA, Dumai  
PT. Pelindo I Cabang Dumai adakan giat bakti sosial donor darah dengan menggandeng beberapa  perusahaan mitra yang berada di areal PT. Pelindo dalam rangka peringatan hari kesehatan dan keselamatan kerja (K3)

Selain beberapa perusahaan antara lain, PT. Inti Benua Perkasa (IBP), PT. WILMAR, dan PT. KLK, tampak  pula satuan Tentara Nasional Indonesia yang mengikiti acara sosial tersebut.

Memakai pepatah " Men sano in karpore sano " yang artinya
di dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat menjadi program ini serta selalu mengungatkan bahwa pentingnya kesehatan bagi keselamatan dalam bekerja.
  " Kesehatan itu sangat mahal harganya, oleh kerana itu kita harus mempunyai kesadaran tinggi untuk menjaga kesehatan apalagi menyangkut dengan keselamatan Kerja," sebut Staf Humas PT. PELINDO Syafei pada sorotlensa 

Syafei menambahkan bahwa nantinya darah yang terkumpul dari kegiatan ini akan langsung diserahkan ke Palang Merah Indonesia guna penyaluran kepada para pasien yang membutuhkan
   " Usai acara penggalangan darah ini, nantinya darah yang terkumpul akan kita serahkan kepada PMI guna penyaluran kepada yang membutuhkan,"  imbuhnya sembari memgungkapkan bahwa ditahun 2019 ini, minat dari para divisi termasuk mitra Pelindo semakin meningkat untuk menyumbangkan darah melalui kegiatan bakti sosial ini.



Penulis : Juli Yanti

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.