Cawapres RI 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat menyapa pendukungnya ketika hendak meninggalkan restoran Viva Food Court usai menggelar kampanye dialogisnya.

SOROTLENSA, DUMAI - Kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno ke Kota Dumai cukup antusias disambut oleh ribuan pendukungnya.

Tak tanggung-tanggung mereka yang mayoritas para wanita atau kaum 'mak-mak', para buruh dan berbagai simpatisan serta pendukung ini tumpah ruah ingin menyaksikan langsung kehadiran Sandi di rumah makan Viva Food Court, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (4/3/2019) sore lalu.

Mereka rela menunggu dari pukul 15.00 WIB hanya untuk dapat mengabadikan momen kebersamaan dengan Sandi.

Sementara itu, kedatangan Cawapres RI nomor urut 02 ini, dalam rangka kunjungannya ke Provinsi Riau terutama di kota kelahirannya, Dumai, 50 tahun silam.

Setibanya di lokasi sekiranya pukul 17.30 WIB, Sandi disambut dengan berbagai yel-yel dari pendukungnya yang setia berlama-lama menunggu kehadirannya meskipun mereka harus berdiri.

Walaupun ia harus kesulitan memasuki lokasi panggung akibat padatnya massa 'mengerubungi' area lokasi, namun semua itu terbayarkan dengan antusiasnya para pendukung.

Tak ayal ia pun langsung menyapa warga yang menunggunya, dengan mengatakan jika dirinya cukup senang karena telah sampai di kota kelahirannya hingga ia sempat bersekolah di salah satu taman kanak-kanak.

"Alhamdulillah, setelah menempuh perjalan selama empat jam, akhirnya saya  sampai di tempat dimana saya pernah tumbuh di kota yang penuh kenangan saat saya masih kecil dulu,"kata Sandi.

Selain menyapa, ia juga berjanji jika Prabowo-Sandi menang di pertarungan pilpres nanti akan mengedepankan di bidang ekonomi, dengan membuka lapangan pekerjaan dan mensejahterakan buruh.

“Makanya kita harus bekerja keras, sebab antusias masyarakat sangar besar dengan adanya perubahan di negara ini. Jadi Prabowo-Sandi harus menang dalam Pilpres April 2019 mendatang,”tuturnya.

Selanjutnya, tak lupa iringan shalawat pun dilafazkannya, diikuti bersama para massa kala itu.

Sandiaga Uno bersama Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Miftah Nur Sabri saat menyampaikan sambutan dan yel-yel untuk memenangkan Prabowo-Sandi kepada para pendukungnya.
Sandiaga Uno saat mengajak pendukungnya untuk menyanyikan Salam Dua Jari
Saat Ketua BPD Kota Dumai, Johannes MP Tetelepta dan Ketua DPC Gerindra bersama FPI serta sejumlah laskar menyambut kehadiran Sandi Uno kala itu.
Tampak Sandi menyalami para pendukung yang ada didekatnya.
Foto bersama Sandi Uno dengan Pimpinan Umum Sorotlensa.com, Faisal Arif
Narasi : Khallila Dafri

Foto     : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.