Capres RI 01, Joko Widodo saat berorasi di kampanye terbukanya di lapangan Taman Bukit Gslanggang
SOROTLENSA, DUMAI - Capres nomor urut 01, Joko Widodo mengajak masyarakat yang sudah mempunyai hak suara untuk berpartisipasi pada pemilu serentak nanti.

Khusus bagi pendukung, simpatisan dan relawan yang hadir pada kampanye terbukanya di Kota Dumai, Selasa (26/3/19) sore lalu, di lapangan Taman Bukit Gelanggang, Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Dumai ia mengimbau agar pemilih nanti berkostum putih.

Menurut capres petahana ini, kostum putih dinilainya lebih murah, bukan pasangan yang mengenakan jas.

"Kenapa putih? Karena baju itu murah, semua rakyat Indonesia memiliki baju putih. Bukan yang pake jas, pakai jas itu, mahal... ya Ndak? Yang pake jas itu orang Eropa, orang Amerika,"ucapnya sembari didukung teriakan para massa yang mengamini bahasanya.

"Apalagi putih itu kita, dan kita adalah putih,"tuturnya yang kala itu dirinya seperti biasa mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru dengan sneaker hitam.

Dari pantauan media, Jokowi hadir bersama isteri tercinta, Iriana Jokowi dan Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN),  Erick Thohir, yang sebelumnya ia terlebih dahulu menghadiri kegiatan serupa di Aceh.(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.