Idrus calon anggota Legislatif Kota Dumai Nomor urut 2 partai Gerinra Dapil 1 (Kecamatan Dumai Kota)
Suasana menjelang Pemilihan Umum (pemilu) semakin hangat diperbincangkan masyarakat dkarenakan pemilihan yang di laksankan serentak itu sudah tidak lama

Disetiap sudut kota, baik di toko, pasar, warung, dan terlebih kedai kopi selalu saja memperbincangkan tentang pemilu, dari yang menceritakan kandidat calon legislatif (caleg) jagoan masing-masih hingga Presiden yang akan diselenggarakan 17 April mendatang.

Mungkin sebagian masyarakat Kota Dumai khususnya di Kecamatan Dumai Kota sudah tak asing dengan sosok lelaki  satu ini, siapa lagi kalau bukan Idrus.

Idrus yang masih menjabat sebagai salah satu pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai ini periode 2014-2019 mencatatkan kembali namanya menjadi salah satu kontestasi legislatif periode 2019-2024.

Walaupun masih tergolong muda menjadi  politikus, namun salah satu petinggi partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) ini mempunyai jurus-jurus handal yang membuatnya mampu mempertahankan posisinya saat ini yang diharapkan dapat terus berbuat pada masyarakat sesuai amanat Rakyat dan Partai.

Sorotlensa mencoba mewawancarai salah seorang tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Dumai Kota Dapildimana Idrus berjuang menggalang dukungan, ia menyebutkan kalau Idrus pantas dan layak tetap menjadi perwakilan dari rakyat periode 2019-2024.

  " Melihat dari sikap dan perilaku nya yang santun dan seperrinya tidak neko-neko, Menurut saya Idrus masih pantas dan layak tetap berada disana ( Gedung DPRD) menjadi wakil kita masyarakat Kota Dumai khusunya Kecamatan Dumai Kota," ucap tokoh masyarakat ini yang tidak ingin identitasnya di sebutkan 

Ia juga menjelaskan bahwa dengan aktif di beberapa organisasi Sosial, maka menjadi modal besar bagi incumbent seperti Idrus masih berada di hati masyarakat.
 " Idrus tuh aktif dibeberapa organisasi Sosial, menurut saya ini menjadi modal besar buat Idrus dan masyarakat di Dapil I ini masih mengingat tangan-tangan dinginnya tersebut," jelasnya

Disisi lain ketika ditanyai, Idrus hanya melontarkan senyum tipis dan sedikit bersyukur dengan dukungan dari masyarakat seperti itu.
 " Alhamdulillah, semoga saja yang kuasa masih memberikan kepercayan pada saya menjalankan amanat dari masyarakat ini untuk bisa duduk lagi," ujar lelaki yang memegang gelar Sarjana Tekhnik ini

Idrus Enggan untuk mengatakan bahwa ia masih tetap mampu mempertahankan kursi salah satu pimpinan DPRD Dumai.
 "saya tidak ingin sesumbar dapat mempertahankan kursi unsur pimpinan, takut jatuhnya sombong, yang penting usaha dan berdo'a siapa sangka Gerindra menang dan bisa  menjadi ketua DPRD" tutur Idrus sambil tersenyum lebar menutup sesi wawancara, dan hasilnya menyerahkan segalanya hanya kepada sang khalik.




Penulis : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.