Rapat finalisasi Tim Koalisi Adil Makmur dalam rangka kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno pada Senin, 4 Maret 2019 besok.

SOROTLENSA, DUMAI - Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Dumai melaksanakan rapat finalisasi persiapan penyambut kedatangan Salahudin Sandiaga Uno yang dijadwalkan Senin (4/3/2019) besok.

Rapat diadakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai, Jalan Nangka, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota.

Rapat ini dihadiri perwakilan Partai Koalisi Adil Makmur antara lain Demokrat, PAN, PKS, dan Berkarya serta beberapa perwakilan kelompok relawan yaitu Kompas Sandi, KOMPAS 02 M 16, Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP), Prabowo Sandi (PADI) dan lainnya.

Adapun rencana kegiatan Sandi di Kota Dumai dalam rangka Kampanye Dialogis sekaligus pulang ke kampung halamannya.

"Ya sekaliguslah bernostalgia di kampung halaman Sandi,"terang Johanes MP Tetelepta SH selaku Ketua Koalisi Adil dan Makmur Kota Dumai pada wartawan usai rapat digelar.

Diungkapkan Achi sapaan pria asal Maluku ini sejumlah agenda pun disampaikannya antara lain, mendarat di hari yang sama, Senin, Sandi tiba di  Bandara Sultan Syarif Kasim sekiranya pukul 07.15 WIB, selanjutnya Sandi melakukan perjalanan ke Dumai, namun singgah terlebih dahulu di Kabupaten Siak guna melaksanakan salat Dhuha.

Kemudian sesampainya di Dumai, Sandi akan melaksanakan dialog bersama para buruh Kota Dumai di Viva Cafe, Jalan Sultan Hasanuddin (Ombak) sekiranya pukul 17.00 sampai 18.00 WIB.

"Lalu menghadiri undangan tabligh Akbar di Taman Bukit Gelanggang (TBG) yang digelar oleh FPI (Forum Pembela Islam) dan Laskar Melayu Bersatu,"paparnya merinci.

Menurutnya, diperkirakan sejumlah kegiatan Sandi ini bakal dihadiri massa dalam jumlah besar mengingat Sandi memang berasal dari Riau khususnya lahir di Dumai.

"H-1 kedatangan Sandiaga seluruh relawan beserta koalisi bahu membahu dalam segala bentuk hal menyangkut kehadiran Calon Wakil Presiden periode 2019-2024 tersebut,"tukasnya.


Penulis : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.