Fhoto bersama masyarakat dengan Calon Dewan Perwakilan Daerah Rosti Uli Purba 
SOROTLENSA, Dumai - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menyapa masyarakat Purnama pada jum'at malam dalam rangkaian kampanye terkait pencalonan dirinya.

Acara yang dilaksakan di kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat dan di taja oleh Hj, Jufrida yang merupakan ketua Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dihadiri oleh masyarakat yang berniat mendengarkan pemaparan-pemaparan dari Uli.

Dihadapan massa yang hadir, Uli memaparakan keseriusannya terhadap pembangunan di tiap-tiap daerah di seluruh pelosok Nusantara khususnya di Riau.
  " Saya lebih kurang 6 bulan terakhir intens menjelajahi seluruh pelosok daerah yang ada di Riau ini  saya banyak melihat jalan-jalan yang sangat suliy dilalui  terlebih bagi anak sekolah yang melintas," papa uli pada sorotlensa usai rangkaian acara.

Selain itu, ibu dari 6 orang anak 4 diantaranya laki-laki ini juga akan memproritaskan program pendidikan dan kesehatan bagi Rakyat Indonesia.
  " Kita juga banyak mendapati masyarakat mengeluhkan tentang pendidikan dan kesehatan masih belum sempurna yang didapatkan oleh rakyat Indonesia," terangnya

" Di periode pertama kita terus berusaha mendekatkan diri pada rakyat, rumah kita di Pekanbaru dan sangat terbuka bagi masyarakat mulai yang menginap karena mengantar keluarga sakit, yang sengaja mencari pekerjaan di Pekanbaru serta memang yang mau refresing banyak yang menginap di rumah kita," tambah Uli mengakhiri***(red)




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.