SOROTLENSA, DUMAI - Demi untuk mencoblos di Pemilu pada 17 April 2019 ini, ratusan Pemuda Pemudi Kota Dumai yang berkuliah di Kota Pekanbaru balik Ke Dumai.
Salah seorang mahasiswi WIN Fatmawati menyebutkan pulang ke Dumai khusus untuk Pemilu dan tidak mau menjadi Golput, karenanya hak suara harus dipergunakan selaku warga Indonesia.
Sementara Wahyu Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD) mengatakan akan memilih orang yang pantas, apalagi untuk perwakilan Provinsi Riau. " Kami orang Dumai kuliah di Pekanbaru tentu kami juga akan memilih perwakilan Dumai di Provinsi. Orang yang menurut kami bisa menyuarakan kami di Provinsi tentu itu yang kami pilih, "ujarnya.
Ketika ditanya siapa kira-kira yang bisa memperhatikan mereka di Provinsi, mereka mengakui selama ini Sunaryo dari Partai Amanat Nasional (PAN)  yang telah memperhatikan mereka di Pekanbaru. " Pak Sunaryo selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau cukup perhatian sama kami anak Dumai yang kuliah di Pekanbaru, " katanya mengakui.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dr. Sunaryo menyebutkan, pemuda pemudi tersebut tidak ingin menyia-menyiakan hak pilihnya untuk menentukan Presiden-Wakil Presiden serta DPRD Daerah, Provinsi, Pusat dan DPD RI.
"Saya apresiasi para Pemuda Pemudi yang berkuliah di Kota Pekanbaru, demi untuk memilih (mencoblos) mereka balik ke Dumai. Harapan kita agar mereka tidak golput, karena selama ini mereka sering golput, " ucap Sunaryo, Selasa (16/04/2019) saat menyambut ratusan mahasiswa yang turun dijalan Soebrantas depan Taman Bukit Gelanggang.
dr. Sunaryo menghimbau mereka agar pulang bersama dan nyoblos di Dumai. Sunaryo menyebutkan, anak Dumai yang kuliah di Pekanbaru ada ribuan orang. Dan yang pulang bareng atau pulang bersama ada 5 Bus dengan jumlah sekitar 225 orang.***

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.