HR. bambang Wardoyo serta jajaran disalah satu tempat hiburan.
SOROTLENSA, Dumai - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menunggu hari, Satuan Polisi Pamong Praja menggelar razia penertipan bagi tempat-tempat hiburan malam yang kedapatan beroprasi lewat waktu yang ditentukan sesuai aturan yang berlaku.

Hal ini dilakukan semata untuk menegakan Peraturan Daerah (PERDA) serta memang menjadi kewajibannya, agar bagi umat muslim nantinya akanlebih fokus untuk beribadah.
Suasana disalah satu gelper usai dibeeikan pemgertian untuk meninggalkan tempat tersebut
H. Raden Bambang Wardoyo selaku Kasatpol PP mengatakan bahwa siapun yang kedapatan beroprasi melewati waktu yang telah ditentukan sesuai aturan yang berlaku langsung di minta untuk tutup dan mengosongkan tempat tersebut.
 " Kita patroli keliling kota, apabila kita dapati tempat-tempat hiburan yang buka lewat waktu yang di perbolehkan menurut aturan, maka kita akan langsung suruh tutup," terang Bambang pada sorotlensa minggu dinihari 28/042019

Terlihat ada beberapa tempat Karoke dan juga gelper yang Bambang dan anak buahnya tutup.
 "Yah anda lihat sendiri, kita gak main-main dan jangan main-main sama kita langsung kita tutup," ujar lelaki paruh baya ini.

Razia ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada para pengusaha hiburan malam, dan giat ini berakhir hingga pukul 03:00 WIB dengan mendatangi crystal Sky guna memastikan agar tidak melanggar ketentuan yang ada.***(Arif)






Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.