S. Wesly Simanungkalit Calon anggota Legislatif periide 2019-2024 bomor urut 1 dapil 4 (Dumai Barat-Dumai Selatan) Partai Golkar
SOROTLENSA, Dumai - Dalam menyongsong pemilihan Umum yang tidak akan lama lagi dilaksanakan, maka kampanye demi meraup dukungan terus gencar dilakukan.
Salah satu contoh yang dilakukan oleh S. Wesly Simanungkalit yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Kota Dumai daerah pemilihan 4 Dumai Barat - Dumai Selatan nomor urut 1 partai Golongan Karya (GOLKAR) yang menghimpun dan mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang dengan tulus demi meraih kursi wakil rakyat periode 2019-2024 mendatang.
  " Mari kita sama-sama berjuang dan bekerja meraih kursi dprd dengan tulus demi kemajuan Kota Dumai yang kita cintai ini," ajak Wesly

Kalit ALS begitu nama khas yang lebih akrab untuk sebutan wakil ketua DPD Partai Golkar, beliau berharap golkar mampu menjadi pemenang pada pemilu serentak nantinya.
  " Kita berharap Golkar dapat menjadi pemenang dipemilu ini agar kita dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pemerataan pembangunan di Kota Dumai," tambah lelaki yang pernah menduduki kursi legislatif periode 2004-2009 dari partai yang sama.
Timo Kipda Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai berikan sambutan dihadapan puluhan massa yang hadir

Acara yang dihadiri juga oleh ketua DPD Partai golkar Kota Dumai Timo Kipda nampak sangat penuh semangat dengan yel yel  sorak sorai di pekikan oleh massa yang hadir.

Dalam sambutanya, Timo Kipda selain memberikan semangat bagi Wesly, ia juga sempat bergurau krpada hadirin terkait usia Wesly di Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut.
  " Kalau melihat antusias bapak/ibu mendukung pak wesly orang yang paling muda tahun 50 an di partai Golkar seperti ini, saya optimis kita bakal dapat meraih 2 kursi," kata Timo
  " Kalau kita menjadi pemenang  kita akan dapat berbuat lebih banyak, karena suara Golkar, Suara Rakyat," tambanya

Ditanya soal target kursi yang diraih  Timo hanya mengatakan berupaya mencapai melebihi kursi yang sekarang yaitu 3 kursi.
Simulasi pencoblosan kertas suara yang dilakukan tim S. Wesly simanungkalit

Rangkaian acara ini sendiri  dimulai dari do'a bersama yang dipandu oleh Pendeta, dan di akhiri dengan simulasi pencoblosan kertas suara,
Yang Sebelumnya dibuka dengan acara keagamaan do'a bersama.




Penulis : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.