Rudi Hartono Caleg DPRD Kota Dumai Periode 2019-2024 Dapil II Dumai Timur - Medang Kampai Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Rudi Hartono S.Psi adalah sosok anak muda masa kini yang memutuskan terjun ke dunia politik sebelumnya menjadi pegawai di salah satu bank swasta di Kota dumai.

Anak bungsu dari tujuh bersaudara ini, lahir di Dumai 31 tahun yang lalu dari pasangan Alm Tamar dan Elizam serta memiliki satu anak lelaki bernama Habibi Zayan dan istri bernama Devia.

Rudi maju sebagai calon anggota legislatif dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor urut 1 daerah pemilihan Dumai Timur - Medang Kampai.


Sosok muda yang aktif di organisasi Jaringan Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Kota Dumai ini di yakini mampu menjadi wakil yang memperjuangkan aspirasi khususnya kaum milenial dengan kesederhanaan nya.

"Dia baik, sopan dan cerdas juga sederhana serta supel dalam bergaul," ungkap Deo salah seorang pemuda yang tinggal di Jalan Merdeka Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur pada sorotlensa kamis 04/04/2019

Deo berharap masyarakat jeli dalam memilih wakil di pemilu serentak 17 April mendatang

"Sudah saatnya kita kaum milenial cerdas dalam memilih wakil kita  dan Rudi Hartono merupakan sosok yang layak bagi pemilih muda," beber Deo.


Ketika di konfirmasi, Rudi hanya melontarkan harapan akan do'a dan dukungan terkait pencalonan dirinya sebagai calon wakil rakyat

"Saya berharap do'a dan dukungannya menghantarkan saya demi memperjuangkan aspirasi mereka, karena bagi saya yang penting menggapai ridho Illahi," tutur alumni UIN SUSKA Fakultas psikologi ini meng akhiri.


Penulis : Faisal Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.