Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi saat menerima silahturahmi wartaman Kompas TV di kediaman, Jumat (26/4/2019) malam
SOROTLENSA, PEKANBARU - Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, yang dikabarkan melontarkan kalimat tidak pantas terhadap wartawan Kompas TV, usai menghadiri konferensi pers di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau, Jumat (26/4/2019) siang.


Untuk meluruskan persoalan yang menjadi perbincangan dikalangan wartawan, Syamsuar menerima silahturahmi wartawan Kompas dan Kompas TV Sarwino Ardi bersama Kabiro Kompas TV Delfadilah dan wartawan Kompas Syahnan di kediaman Syamsuar, didampingi Kabag Humas Setdaprov Riau Fuadi.
 "Usai salat maghrib, perwakilan Kompas TV Riau sudah bertemu dengan Pak Gubernur Riau. Keduanya sepakat persoalan yang terjadi Jumat tadi sudah selesai," kata Fuadi kepada dikutip dari GoRiau


Syamsuar juga memberikan jawabannya, terkait apa yang menjadi pertanyaan wartawan Kompas TV. Syamsuar yang masih mengenakan baju Melayu warna merah muda terlihat santai dan penuh kekeluargaan saat berbincang-bincang dengan wartawan Kompas TV.
 "Agar ini tidak menjadi fitnah, harus diluruskan. Ini hanya miskomunikasi saja, saya tidak ada masalah dengan wartawan tersebut," ungkap Syamsuar dilansir dari GoRiau


Syamsuar juga berharap, jelang pengumuman KPU pada pertengahan Mei mendatang, terkait hasil Pilpres dan Pileg, situasi harus sama-sama dijaga dengan penuh damai dan aman.


Apalagi sebentar lagi menyambut Bulan Suci Ramadan. Mari kita buka pintu silahturahmi dan saling maaf memaafkan. Saya juga berharap permasalahan ini tidak dibesar-besarkan," jelas Syamsuar. 




Sumber : GoRiau

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.