Amriz Arifin (Penyanyi Tembang Madu)
SOROTLENSA,  Belantika Musik Nusantara mungkin sudah tak asing dengan nama Amriz Arifin yang populer dengan tembang madu di kisaran tahun 2009.

Amriz yang mengawali karirnya pada tahun 1992 dan mengekuarkan album berjudul "Ratok Pasaman" tahun 1995 ini mampu exis menjadi penyanyi solo hingga saat ini.
Lelaki kelahiran Padang  Sumatera Barat 47 tahun silam ini dikenal bukan hanya di panggung musik nusantara saja, ia juga sering diundang diberbagai acara di negara tetangga Malaysia mulai dari acara peringatan hari jadi kota, hingga event bergengsi lainnya.

Hingga saat ini, Amriz telah mengeluarkan lebih dari 40 album yang beragam, mulai dari lagu Dangdut, Melayu, juga Minang yang mampu memanjakan trlinga pendengar dengan suara khas nya.
Lelaki yang mempunyai nama lengkap Amrizal Abubakar ini pernah juga tercatat menjadi salah satu nominasi Artis Solo Dangdut terbaik di AMI AWARD 3 kali berturut - turut.

Untuk diketahui, Di Kota Dumai sendiri nama Amriz Sempat Booming ketika di undang Pada pelantikan Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Pada Tahun silam yang menyisakan kesan Istimewa bagi para pecinta tembang Amris di Kota Pelabuhan ini.
Penampilan Amris pada waktu acara Pelantikan GEMPAR Kota Dumai
Rencananya dalam waktu dekat Amriz juga akan mengeluarkan single terbaru..

Untuk mengetahui bebrapa lagu Amriz dapat anda lihat di chanel youtube Amriz arifin  youtube.com/Amrizarifin dan bagi masyarakat yang ingin mengundang amris bisa dapat langsung menghubungi maneger nya di.
HP : 081212688008 (Tonny)



Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.