Petugas SATPOL PP sedang memeriksa salah satu Ruko Warung Internet
Dumai - Selasa malam 14/05/2019 Petugas Satuan polisi Pamong Praja (satpol PP) Kota Dumai kembali melakukan patroli terhadap tempat hiburan dan warnet di seputaran Kota.

Kali ini petugas Satpol PP yang dilimpin langsung oleh HR. Bambang Wardoyo curiga melihat salah satu Rumah Toko (ruko) yang menjadi tempat usaha Warnet.

Sebab, walau terlihat tidak ada aktifitas apapun dikarenakan lampu teras nya mati serta pintu di gembok, namun banyak Motor terparkir tidak jauh dari lokasi.
Aktifitas dalam ruko yang tak tampak dari luar
Benar saja, ketika petugas menggedor pintu untuk mencoba masuk, polisis penegak perda ini mendapati remaja sedang asik bermain.
 " Kita curiga melihat ruko ini, gelap tak ada lampu hidup dan digembok pintunya tapi motor banyak parkir, ketika kita masuk banyak remaja yang sedang main didalam, mereka mau main kucing-kucingan dengan kita, Namun kita tidak akan lengah dan akan terus berpatroli selama bulan Ramadhan ini" tegas Bambang pada sorotlensa.

Hal ini membuat Bambang bangga pada jajarannya yang menjalankan tugas dengan penuh totalitas hingga modus-modus pengusaha nakal seperti ini dapat kita ketahui.
 " Saya bangga kepada jajaran, karena telah membantu saya dengan totalitas sehingga pengusaha warnet nakal dengan berbagai modus seperti ini bisa kita ketahui," beber Bambang
Petugas SATPOL PP mengangkat salah satu unit CPU milik warnet
Selama Bambang dan Jajaran melakukan patroli, personilnya kembali mengamankan beberapa perangkat komputer yang digunakan untuk warung internet.



Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.