Dumai, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) Kota Dumai menggesa pelaksanaan normalisasi Derainase di seluruh penjuru Kota.

Pengerjaan normalisasi di tahun 2019 ini sedang dalam pelaksanaan yang merupakan program rutin tahunan dinas PUPR tersebut, seperti keterangan dari Kepala dinas PUPR Saminan melalui Kepala Sesi (KASI) Cipta Karya Yomi Idriyan Syah ST.
  " Saat ini kita sesang melaksanakan program rutin tahunan kita, dengan menormalisasikan derainase di seputaran kota Dumai seperti yang sudah kita selesaikan di jalan jakolin, kamboja, sutomo, sadar, nangka, jeruk, dll," terang Yomi pada awak media di ruang kerjanya jum'at 10/05/2019

Yomi juga menambahakan bahwa selain dijalan besar, pihaknya juga akan masuk ke dalam gang untuk melakukan pembersihan derainase tersebut.
  " Selain dijalan-jalan besar Kota, kita juga akan masuk kedalam gang untuk membersihkan parit-paritnya guna memperlancar saluran air," tambahnya serta menyatakan bahwa untuk jalan protokol akan dikerjakan usai lebaran karena dianggap butuh waktu panjang mengerjakannya.(Zul)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.