Gusri Effendi (Ketua DPRD Kota Dumai)
DUMAI - Persoalan adanya oknum ASN di Sekertariat Dewan (Sekwan) Dumai inisial (N) yang diduga bersikap arogan kepada dua Insan Pers terus bergulir.

Sikap arogansi oknum (N) ini terjadi kepada Ridwan Safri alias Ocu dari Media Cetak Harian Vokal yang merupakan Ketua Umum Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) dan Faisal Arif dari Media Online Sorotlensa.com yang merupakan Bidang Organisasi FORGAN, terus menjadi sorotan FORGAN.

Pasalnya, dengan kejadian tersebut, seluruh Pengurus FORGAN mengecam atas dugaan sikap arogansinya oknum (N) terhadap dua Insan Pers ini.
  "Persoalan ini semestinya ditanggapi serius oleh Pemimpin Insitusi Lembaga DPRD Dumai yang di Ketuai oleh Gusri Effendi, Agar Kelembagaan yang merupakan Gedung Wakil Rakyat ini tidak dicederai oleh penghuni yang bersikap arogan seperti (N) ini," terang M Budianto Sekretaris Forgan Kota Dumai jum'at 10/05/2019

Namun sepertinya Ketua DPRD Dumai yang dipimpin Gusri Effendi ini seolah-olah tak mau ambil pusing alias bungkam atas prilaku oknum ASN di DPRD yang diduga arogan terhadap insan pers tersebut.

Terbukti, ketika berita-berita yang di kirim melalui Whatsapp nya serta dikonfirmasi bagaimana tanggapannya sebagai seorang Pemimpin di DPRD Dumai atas arogansinya (N) ini.
  " Ketua DPR Gusri Efendi tidak menjawab WA saya meminta konfirmasi terkait hal ini, padahal saya sudah kirim semua pemberitaan yang telah dirilis para pengurus forgan,"beber nya

 Budi menduga bungkamnya Gusri Efendi adalah bentuk rasa sepele yang menganggap persoalan ini tidak penting.
 "  Kita  sesalkan sikap bungkamnya ketua DPRD terkait perilaku (N) yang diduga menyepelekan persoalan ini dan menganggapnya tidak penting," tambah nya


Editor  : Arif
Sumber : Humas Forgan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.