Grand Zuri Hotel Dumai (sumber fhoto : Google)
DUMAI, Grand Zuri Hotel Dumai mengadakan acara launching masakan menu berbuka puasa dengan menggelar makan bersama dengan mengundang beberapa mitra bisnis seperti Instansi Pemerintahan, Corporate baik Perusahaan swasta dan BUMN di Kota Dumai.

Acara yang digelar di Coffee Shop Hotel Grand Zuri jalan sudirman Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota ini berjalan dengan lancar dan penuh ke akraban.
Suasana para tamu sesang mencicipi hidangan di Coffe soft Hotel
Managemen menggelar acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan performa kuliner serta pelayanan pihak hotel di bulan puasa nantinya dengan meminta masukan dari para tamu terkait hidangan yang akan menjadi menu buka puasa di Grand Zuri.
 "Harapan kita dengan mengundang para mitra agar dapat memberikan masukan positif terkait menu dan performa kami di bulan ramadhan nanti," terang Ari Sutopo General Manager Hotel Grand Zuri Dumai pada sorotlensa jum'at  siang 03/05/2019 didampingi oleh imelda (Director of Sales) dan Lando (Food & Beverage Manager)

Ari menambahkan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan beberapa menu special yang akan menjadi andalan  di menu bulan suci tersebut  serta mampu memanjakan lidah pada moment berbuka puasa bersama nantinya
 " Kita juga telah menyiapkan menu andalan kita yang nantinya akan kita hidangkan demi memanjakan lidah para pengunjung yang akan mengadakan acara bukber disini," imbuh Ari.
Fhoto bersama rekanan dengan Managemen hotel usai acara.
Disisi lain, menyangkut menu special Lando menjelaskan bahwa menu Nusantara adalah menu yang akan disajikan secara bergantian diwaktu Iftar ( berbuka puasa) nantinya.
  " Menu special kita masakan nusantara yang akan kita hidangkan bergantian dibulan Ramadhan mulai dari Pangek, ikan goreng dabu-dabu dll," beber Lando

Imelda selaku Director of Sales mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan adalah demi menarik minat para mitra untuk tetap dapat bermitra dengan GZ di tahun ini.
  " Ini semua demi mempertahankan kepercayaan dari pada rekanan kita untuk tetap bersama seperti tahun-tahun kemarin," harap Imelda menutup sesi wawancara.


Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.