SOROTLENSA, Dumai - Kurang Dari Sepekan umat muslim di dunia akan menjalani ibadah puasa tepatnya di bulan suci ramadhan 1440 H yang diperkirakan akan jatuh pada minggu 5 Mei mendatang.

Jelang beberapa hari, harga sejumlah komoditas bahan pokok di wilayah Dumai mengalami kenaikan dan diperkirakan cukup membuat para ibu rumah tangga kewalahan.

Seperti yang diutarakan salah seorang ibu rumah tangga bernama Siti Aisyah  kepada sorotlensa usai bebelanja di pasar Bundaran Dumai Rabu pagi 01/05/2019 yang mengatakan bahwa harga bawang naik hingga 100 persen hingga hari ini.
  " Kemarin harga bawang merah ini Rp. 20.000  sekarang menjadi Rp.40.000 begitu juga bawang putih naik 100persen, Cabai juga naik, daging, ayam serta sayuran lainny," terang Aisyah

Aisyah juga memprediksikan semakin mendekati hari H puasa, maka komoditas bahan pokok lainnya juga akan mengalami kenaikan.
 " Biasanya makin dekat hari H, maka makin banyak barang2 yang naik," tutur nya

Ia berharap pemerintah Kota Dumai memperhatikan keadaan harga barang-barang yang menjadi kebutuhan pokok, terlebih di bulan puasa mengingat sulitnya ekonomi belakangan ini.



Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.