Dumai, Ikatan Keluarga Dua Belas Koto (IK XII Koto) gelar cara buka Puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim kamis sore 23/05/2019 di gedung XII Koto jalan Sudirman Belakang SPBU.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar kuarga besar Organisasi yang di naungi oleh Persatuan Keluarga Daerah Pariaman  (PKDP) Kota Dumai serta dapat berbagi kepada para anak Yatim.
  " Acara ini bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antar pengurus dan bisa saling berbagi kepada anak-anak yatim di bulan Ramhadan ini," terang Zainal Aung di dampingi bendahar Bustami.

  "Kegiatan ini semoga menjadi motivasi bagi yang lain dan dapat lebih kami tingkatkan lagi kedepannya," tambahnya sembari berharap dalam sambutannya dihadapan para hadirin

Berikut beberapa momen pada saat acara berlangsung :

Ketua IK XII Koto PKDP Kota Dumai Zainal Aung memberikan santunan kepada salah seorang anak Yatim di dampingi oleh para pengurus serta ninik mamak dan penasehat.


Penasehat IK XII Koto H. Zaifu Asri yang juga menjabat sebagai Ketua PKDP Kota Dumai Terpilih tengah memberikan santunan

Situasi Makan Bersama dalam rangka buka puasa di gedung IK XII Koto PKDP Kota Dumai.


Suasana penuh keakraban antarbpengurus Bundo Kanduang IK XII Koto -PKDP Kota Dumai dengan para anak Yatim
Fhoto bersama Pengurus IK XII Koto -PKDP Kota Dumai dengan Anak Yatim







Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.