Suasana acara buka bersama Ikatan Pemuda Minang Riau - Dumai di Grand Zuri Hotel.
Dumai, Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai menggelar acara buka puasa bersama jajaran pengurus di hotel Grand Zuri jalan Sudirman Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota pada Jum'at 31/05/2019.

Acara yang dihadiri segenap pengurus teras induk organisasi Pemuda Minang tersebut berlangsung hangat.
Rudi Junaidi Ketua IPMR ketika memberikan sambutan
Dalam sambutannya Rudi Junaidi selaku ketua IPMR Kota Dumai menyampaikan pesan bahwa keguatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar IPMR.
  "Acara ini kita laksanakan agar tali silaturahmi kita semakin erat dan kompak antar kekuarga besar IPMR Kota Dumai," ucapnya di hadapan puluhan pengurus serta perwakilan kepemudaan dari berbagai organisasi seperti GEMPAR, GETTAR, Pemuda KURAI, Pemuda AGAM, Gonjong Limo DLL serta beberapa awak media.

Rudi berharap apabila berbeda pilihan di dalam keluarga IPMR dalam pemilu lalu tidak mempengaruhi kekompakan dan kesolidan dalam tubuh organisasi.
  " Seperti kita tahu, pemilu sudah berakhir dan saya yakin di tubuh organisasi kita pasti ada berbeda pilihan, namun jangan sampai mempengaruhi kesolidan kita," harap Rudi yang disambut pekikan Aamiin dari hadirin yang ada.
Fhoto bersama segenap pengurus IPMR Kota Dumai usai acara buka bersama
 "mungkin beberapa waktu belakangan kita jarang berkumpul dikarenakan kesibukan kita masing-masing, semoga hal itu tidak menyurutkan semangat kita berorganisasi dan kedepan kita akan kembali menggagas program-program kita dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat," tambah Rudi di ujung sambutannya di cara tersebut dan di akhiri sesi Fhoto bersama.




( Arif )

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.