Fhoto Bersama LPJ dengan para Anak Yatim
Medan - Line Pinggir Jalan ( LPJ ) melaksanakan buka puasa bersama dengan pihak Gojek Medan dan puluhan anak Yatim. Acara buka puasa ini juga disertai dengan Santunan Ramadhan.

Turut hadir dalam acara ini yakni perwakilan dari PT.Gojek beserta beberapa pengurus yayasan anak yatim se- Kota Medan.

Ketua Umum LPJ, Ardiles mengungkapkan LPJ selalu membuat program sosial dengan berazaskan gotong royong termasuk bulan Ramadhan saat ini.

LPJ merupakan satu wadah yang bergerak berkecimpung di bidang transfortasi online dan travel.

Bukan hanya itu saja, kehadiran LPJ ditengah tengah masyarakat semata mata ingin berusaha menunaikan kegiatan kegiatan yang positif demi menjaga hubungan Silaturrahmi baik sesama anggota dan juga masyarakat kota Medan khususnya dalam memberikan kenyamanan perjalanan kepada penumpang.
   "Semoga kehadiran LPJ ini terus memiliki mimpi indah dan semoga Cita cita LPJ ini tercapai ," kata Ardiles di Trends Cafe,jalan Dr.Mansyur Medan (Rabu, 22/5/2019) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ardiles juga  menyampaikan guna mengajak adik anak yatim untuk terus bersemangat menjalani kehidupan, belajar dan bekerja keras sambil terus juga berdoa.
   "Kalau punya cita-cita, semangat dan kerja keras, insyaallah cita citanya tercapai," kata Ardiles memberi semangat.

Sementara itu, perwakilan dari pihak gojek Medan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya kepada para Panitia pelaksana acara buka puasa bersama yang diadakan pihak LPJ.
" Kami berharap LPJ terus berkembang dan lakukan hal hal yang bermanfaat,"ucapnya.


Penulis : Akmal


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.