Paisal SKM (Kepala Dinas Kesehatan) Kota Dumai
DUMAI - Sejak berakhirnya masa Pemilu Pilpres dan Legislatif pada 17 April 2019 lalu, sepertinya masyarakat Dumai akan masuk ke babak baru membicarakan nuansa Pemilu di Tahun 2020 nantinya. Sebab, pada Tahun 2020 kedepan, masyarakat Kota Dumai akan kembali menghadapi Pemilu, yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Namun meskipun Pemilu di Tahun 2020 masih terasa lama, masyarakat sudah mulai membicarakan sosok-sosok yang bakal maju, sebagai Calon Wako dan Wawako Dumai.

Sebelumnya diisukan nama Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Dumai disebut-disebut maju Bakal Calon Wako Dumai. Kemudian muncul lagi isu, nama Fuad Fakhruddin SE disebut-sebut maju Bakal Calon Wawako Dumai

Kini kita kembali mendengar isu sosok Paisal SKM yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Dumai juga maju sebagai Bakal Calon Walikota Dumai di 2020 dari jalur Independent (Non Partai).

Ketika dikonfirmasi kepada Paisal SKM pada Sabtu (11/05/2019) via Whatsappnya, Dia mengakui akan maju jika itu permintaan masyarakat. "Insha Allah, kalau masyarakat mendukung," ucap Paisal membalas konfirmasi media ini.

Ketika dikonfirmasi ulang, apakah benar dirinya bakal maju sebagai Bacalon Wako dengan Jalur Independent (Non Partai), Paisal menjawab dan membenarkan, sekarang masih Ikhtiar melalui jalur independent.***




Sumber :  EraPublik




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.