Ketua PK KNPI Kecamatan Dumai Kota Edon didampingi Sekretaris Iwan Jambul Foto bersama korban kebakaran Gg Binjai II.
Dumai - Pengunrus Kecamatan(PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Dumai Kota serahkan bantuan kepada keluarga  korban kebakaran di jalan Belimbing Gg Binjai kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota senin 13/05/2019

Bantuan yang berasal dari masyarakat lewat penggalangan di jalan raya ini langsung diterima oleh keluarga korban kebakaran.
Penyerahan bantuan oleh Sekretaris PK KNPI Kecamatan Dumai Kota Iwan Jambul di dampingi Wakil sekretaris Hari Kuswanto
Ketua PK KNPI Kecamatan Dumai Kota Ahmad Daniyal atau yang lebih akrab di panggil E don melalui sekretarisnya Al Ikhwan Hadi mengatakan bahwa bantuan ini memang sengaja kita kumpulkan untuk membantu korban kebakaran sebagai tanda kepedulian kita.
  " kita sengaja mengumpulkan dana ini dari masyarakat yang kita galang beberapa hari di jalan raya karena mereka adalah saudara-saudara kita juga," beber Al Ikhwan Hadi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Iwan Jambul Pada sorotlensa senin 13/05/2019.
Tampak puing - puing sisa kebakaran yang menghanguskan lebih kurang empat petak rumah
Iwan yang kala itu didampingi oleh pengurus lainnya berharap bantuan yang ia dan rekan KNPI salurkan dapat membantu meringankan beban para korban.
  " Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban para korban yang tertimpa musibah beberapa hari lalu," tambah Iwan.

Dari penggalangan dana yang dilakukan oleh PK KNPI Kecamatan Dumai Kota, terkumpul Rp. 2.100.000 yang langsung diserahkan kepada korban musibah kebakaran.


Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.