Fhoto bersama masyarakat dengan rombongan Polsek Dumai Kota
Dumai - Polisi Sektor (polsek) Kecamatan Dumai Kota krmbali melaksanakan giat simpatik Ramadhan 1440 H dengan berbagi ta'jil dan santunan kepada kaum marjinal serta buka puasa bersama.

Kali ini, Kapolsek IPTU. Hardiyanto SE, M.Si Beserta Ranting Bhayangkari yang di ketuai oleh Nyonya Watti Hardiyanto dan jajaran Bhabinkamtibmas serta para kanit dilingkup Polsek Dumai Kota melaksanakan kegiatan ini di 
Jl. Pelabuhan Petak Panjang RT 01 Kelurahan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota-Kota Dumai.

Program ini merupakan terobosan terbaru demi meningkatkan kepedulian dan rasa aimpatik terhadap masyarakat yang kurang mampu.
 " Program ini adalah terobosan terbaru karena kita simpatik dan teeus memupuk kepedulian kita terhadap sesama," ujar Hardiyanto pada sorotlensa Jum'at 17/05/2019.
  
 " Semoga apa yang kita berikan ini dapat menjadi jembatan bagi kita agar lebih dekat dengan masyarakat dan berguna bagi saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan," tambah Hardiyanto didamping Ketua Bhayangkari Nyonya Watti Hardiyanto.
Fhoto ketika Kapolsek Dumai Kota IPTU Hardiyanto SE, M.Si menyerahkan langsung oaket sembako kepada warga
Paket sembako yang dibagikan hati ini sebanyak 35 (tiga puluh lima) Paket yang ditujukan bagi keluarga yang memang sangat membutuhkan.

Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dan Selama pelaksanaan kegiatan Aksi Simpatik Ramadhan 1440 ini, para masyarakat tampak sangat bahagia karena dapat langsung berbincang-bincang dengan para Rombongan hinga acara selesai sekira pukul 18.05 WIB.




Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.