DUMAISatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dumai Sabtu malam (11/05/2019) menutup paksa salah satu warnet di Jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti, tepatnya berdekatan dengan Kantor Lurah Jaya Mukti kecamatan Dumai Timur yang beroprasi diluar batas waktu yang yelah disepakati menjadi aturan selama bulan Ramadhan.

Warnet yang membandel ini diketemukan oleh  HR. Bambang Wardoyo ketika melintas dijalan tersebut hendak menuju ke mesjid melakukan giat safari Ramadhan.

Melihat hal tersebut Bambang langsung berhenti lantas meminta pada pengelola warnet untuk tutup
 " kita tadinya mau giat Safari Ramadhan dan kita liat banyak anak-anak kumpul disalah satu warnet yang buka, makanya langsung kita bubarkan dan warnetnya kita suruh tutup," terang Bambang pada sorotlensa

Langkah ini dinilai sangat tepat mengingat warnet -warnet buka diluar jam oprasi.
  " Kita menutup agar para pengelola tau bahwa ini sudah melanggar aturan yang berlaku sesuai surat edaran yang kita berikan pekan lalu," tambah nya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengusaha tempat hiburan dan juga warnet untuk tidak melanggar ketentuan.
  " Saya menghimbau agar tempat-tempat yang sangat berpengaruh bagi anak seperti warnet ini agar dapat menghormai keputusan bersama tersebut demi menjaga generasi bangsa, kalau bukan kita siapa lagi,' imbuh Bambang



Penulis : Arif



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.