Guspian (Agus Tera) Ketua DPD KNPI Kota Dumai
DUMAI - Terkait pembentukan Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) beberapa waktu lalu, berbagai pandangan positif datang dari banyak tokoh di Kota Dumai.

Wadah yang dipimpin secara terpilih oleh Ridwan Syafri atau yang lebih akrab dengan sapaan Ocu  dengan dinaungi puluhan wartawan yang ada di Kota Dumai ini diharapkan mampu menjadi organisasi profesi yang konsisten dan profesional.
Ridwan Syafri(OCU) Ketua Terpilih FORGAN Kota Dumai
Salah satunya datang dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai Agus Tera yang menilai pembentukan FORGAN adalah langkah yang positif dan memang harus di dukung.
  " Sebelumnya saya ucapkan selamat bagi para pengurus forgan, dan saya berharap kedepan organisasi ini mampu konsisten dan profesional dalam menjalankan roda-roda Organisasi," beber Agus pada sorotlensa sabtu 4 mei 2019.
FORGAN Kota Dumai
Agus Tera berpandangan forgan perlu hadir ditengah - tengah masyarakat demi menciptakan para jurnalis yang kompeten dan mampu memberikan perlindungan pagi para insan pers yang ada didalamnya.
 " Ini baik, demi melahirkan para jurnalis yang berkualitas memberikan informasi pada publik serta mampu memberikan perlindungan bagi para anggotanya," tambah lelaki yang mempunyai nama lengkap Guspian ini.

Agus juga berpesan kepada para wartawan pengurus forgan agar dapat memberikan informasi yang tidak hoax pada publik karena itu adalah kewajiban bagi para penggelut  profesi yang mulia tersebut
 " Pesan saya, wartawan yang ada dalam wadah forgan dalam memberitakan harus seimbang, tidak hoax karena wartawan adalah profesi mulia," imbuh Agus.



Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.