Nandar Juragan Toyota (Pemudik Asal Dumai)
Dumai, Akhir - akhir ini banyak  masyarakat keluhkan harga tiket pesawat yang memgalami kenaikan luar biasa di beberapa rute penerbangan.

menurut pengakuan salah seorang pemudik asal Dumai, Kenaikan ini juga melanda penerbangan rute Dumai-Jakarta yang awalnya total berkisar 1,1jt menjadi kisaran 1,8 juta nelalui Pekanbaru.

Melihat hal ini, Ahmad Munandar S.Pd.I yang memang setiap Moment besar Hari Raya Idhul Fitri selalu pulang kekampung halaman dengan menggunakan pesawat, namun kali ini lebih memilih jalur darat menggunakan kendaraan roda empat miliknya.
 " Tiket mahal wak, mangkanya pake mobil aja malah lebih seru," beber Nandar Pada Sorotlensa via pesan singkat Whatsapp kamis 30/05/2019
Keseruan lain yang didapat nandar beserta keluarga mudik melalui jalur darat ialah dapat sekaligus mengunjungi sanak famili disetiap kota yang dilalui.
  " Lewat darat ini mah bisa sekalian silaturahmi dengan sanak famili disetiap kota yang dilewati, pemandangan keindahan negri ini, pokonya kita lebih menikmati lah perjalanan ini," ungkap lelaki yang bergelar Juragan Toyota Dumai ini.
  
  " kalau via darat bagasi tidak dibatasi jd kita bisa bawa banyak barang-barang dan oleh-oleh buat keluarga disana," tambah Sales SuperVisor di Agung Toyota Dumai ini yang juga mengakui bahwa ini adalah mudik perdananya menempuh jalur darat sembari berpesan untuk selalu waspada bagi para pemudik didalam perjalanan dikarenakan sudah banyak yang menjadi korban kecelakaan..


Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.