SOROTLENSA,Dumai - Pada hakikatnya Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial sesuai kodratnya dari sang pencipta.

Lantas sudah seharusnya kita dapat saling berbagi dengan sesama demi memupuk rasa kepedulian untuk terus menjalankan kodrat sebagai manusia makhluk sosial tersebut.

Hal ini lah yang menjadi dasar para relawan Dumai Jual Beli Berbagi yang terus melakukan penggalangan dana dengan turun kejalan demi maksud dapat mengurangi beban para keluarga yang mengalami keterbatasan.

Tim yang di ketuai oleh Sasmiwati ini tidak mengenal rasa takut dan malu hanya demi mencapai target mereka menciptakan senyum di wajah para calon penerima bantuan yang mereka kumpulkan.
Salah satu momen penggalangan dana tim djb disimpang empat sukajadi-SS Kasim
Ayu, salah seorang relawan djb mengatakan bahwa ia dan rekannya sangat bahagia bisa membantu sesama dalam mengatasi berbagai kesulitan.
  " Kita merasa bahagia apabila bantuan yang kita berikan dari hasil penggalangan dana dapat membuat para calon penerima tersenyum," ungkap wanita berdarah minang ini pada sorotlensa
 " Kita juga membuka tekening di Bank mandiri dengan nomor 1720001548256 an Dumai Jual Beli," terang Ayu

Dalam menyalurkan bantuan yang berhasil dikumpulkan, ayu mengaku  tim djb cukup selektif dengan memperhatikan kriteria-kriteria yang mereka nilai memang layak.
  " Dalam menyalurkan bantuan  kita tidak asal salurkan, ada kriteria yang kita anggap memang layak menerima bantuan yang kita kumpulkan," imbuhnya dan berharap segala bantua yang ia dan tim salurkan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi ladang amal bagi relawan djb sendiri

Mulai bergabung dengan DJB pertengahan tahun 2018, ibu muda ini menghimbau  kepada para Dermawan untuk dapat selalu berbagi pada sesama terlebih yang sedang tertimpa musibah.



Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.