Suasana Rumah Along Dijaga Personil Kepolisian Ketika KPK Tiba dilokasi
BENGKALIS DURI - Setelah pengledahan di tiga titik di kota bengkalis tim Komisi pemberantas korupsi (KPK) melakukan pengeladahan ke rumah kontraktor, AL alias Along di Jalan Siak Simpang Sebanga, Kecamatan Bathin Solapan, Duri. Setelah sebelumnya KPK ke Bengkalis, Riau, melakukan pengeledahan dan dilanjutkan ke kantor PUPR Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan tim KPK kerumah Along ini cukup mengagetkan warga KPK melakukan penggeledahan sekira jam 9.00 Wib, Kamis (16/5/19) terkait kasus dugaan korupsi proyek jalan di Bengkalis.

Pantauan media dilokasi itu terlihat tim KPK memasuki beberapa ruang di kantor Along luar kantor yang mirip Ruko itu di jaga ketat oleh pihak kepolisian, tak ayal pengeledahan ini menjadi tontonan warga sekitar.

Sampai saat belum ada keterangan resmi dari tim KPK yang datang ke Negeri Junjungan ini, sementara awak media masih menunggu diluar gedung menanti informasi selanjutnya.

Sebelumnya, setelah selesai mengeledah Kantor Bupati, Tim terlihat menuju kantor PUPR Bengkalis dugaan sementara ada beberapa bukti tersimpan di kantor tersebut.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah dikonfirmasi mebenarkan penggeledagan itu, "Ya, hari ini terkahir penggeledahan dirumah kontraktor setelah sebelumnya dua lokasi penggeledahan oleh tim KPK yang ditugaskan di Bengkalis," katanya, Kamis (16/5/19).

Ketiga lokasi yang digeledah KPK yakni Kantor Bupati Bengkalis, Pendopo Bupati Bengkalis, serta Kantor Dinas PUPR Bengkalis dan rumah Kontrator.

Hasil penggeledahan, KPK mengamankan sejumlah dokumen berkaitan dengan anggaran proyek jalan di Bengkalis.

Untuk diketahui, Bupati Bengkalis, Amril juga pernah diperiksa KPK di Mako Brimob Pekanbaru, Riau, pada 7 Juni 2018.(AL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.