Fhoto bersama Sertu Nelson Mandela &Istri bersama rekan seangkatan TNI disela-sela acara
Labuhan Batu Selatan - Seorang Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Berpangkat Sersan Satu (Sertu) ya itu Nelson Mandela akhirnya melepas masa lajang nya dengan menggelar acara resepsi pertanda pernikahan.

Acara yang digelar pada hati Jum'at 21 Juni 2019 di kediaman orang tuanya Jalan Lintas Kota Pinang Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.
Sertu Nelson Mandela & Lesmia SE berjalan dibawah susunan Pedang Pora tanda kebesaran Abdi Negara
Sertu Nelson melabuhkan pilihan hatinya pada Lasmian SE dengan mengucap janji seiya sekata dihadapan pendeta diiringi dengan pelaksanaan Pedang Pora (pedang pura/gapura pedang) sebagai simbol kebesaran Abdi negara serta menyematkan cinvin kejari Lesmian tanda melepas masa lajang kedua insan ini.
Pemasangan cincin kepada Sertu Nelson Mandela sebagai tanda melepas masa lajang
Dari pantauan sorotlensa.com disela - sela berlangsungnya acara, Doa terbaik penuh harapan terucap dari setiap tamu undangan serta rekan seangkatan Sertu Nelson silih berganti khususnya dari kedua orang tua tercinta yang berharap semoga kelak Tentara yang bertugas di Yonif Yoninf 121 Asam Kumbang ini mendapat berkat dari Tuhan Yang Maha Esa dan berguna bagi bangsa serta agama.
   " Semoga kelak rumah tangga anak kami ini diberkati oleh Tuhan YME dan berguna bagi Bangsa serta Agama," harap Ayahanda Sertu Nelson Mandela.***(Jhon)





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.