Sumber Foto : Diskominfo Kota Dumai

Dumai - Usai menjalani cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H kemarin, Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) berkumpul bersama di lapanga Bukit Gelanggang Kota Dumai yang terletak dijalan HR. Subrantas Kekurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Senin Pagi 10/06/2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan absensi Kedisiplinan kepada seluruh jajaran kepegawaian yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Tampak hadir Walikota Dumai Drs. H Zulkifli As MSi yang didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masing-masing melakukan Absensi terhadap para pegawai nya.
Selain Walikota,  Pj Sekda Kota Dumai H. Hamdan Kamal, Asisten II , Asisten III, Kadis Kominfo Drs. Fauzan serta para Kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya Zul As menegaskan bahwa para ASN wajib masuk kerja di hari ini usai cuti bersama kemarin.
  " Hari ini semua ASN wajib masuk kantor melakukan aktifitasnya seperti biasa menjalankan Tugas-tugas yang telah diamnahkan usai cuti bersama kemarin," ucap Zul As.

  "Bagi ASN yang bertugaa ditingkat Kecamatan dan Kelurahan agar melakukan Apel bersama di halaman Kantor Camat masing-masing," tambahnya

Usai melakukan pengecekan terhadap para pegawai oleh masing-masing kepala OPD, laporan absensi dilaporkan kepada Walikota melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Dumai.

Saling Berjabat Tangan pun terlihat menutup pelaksanaan Apel Siaga di pagi yang cerah itu menandakan para ASN saling bermaafan dan melanjutkan masuk ke kantor masing-masing guna menjalani tugasnya pada Lebaran H+ 6 tersebut.






Sumber : Diskominfo
Editor : Arif


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.