Fhoto bersama Hj.Rosnidar  Andi Suhaemi pengurus yayasan serta Siswa
RantauPrapat, Labuhan Batu  -  Hj.Rosnidar  Andi Suhaemi yang merupakan istri dari Plt, Bupati Labuhanbatu hadiri acara pelepasan Anak - Anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kartini pertanda usai sudah proses belajar mengajar untuk Tahun ajaran saat ini.

Tak hanya Rosnidar, acara yang dihadiri oleh seluruh Siswa/Siswi PAUD/TK Kartini yang beralamat di Jalan WR. Supratman ini juga dihadiri oleh para Wali Siswa serta
Hj. Fatimah Andriani Muflih Istri dari Sekretaris Daerah (sekda) Labuhanbatu yang juga sebagai ketua Yayasan serta perwakilan Dinas Pendidikan serta Kepala Desa Padang Matinggi Kartadinata
Hj.Rosnidar  Andi Suhaemi sewaktu memberi sambutan
Dalam sambutannya dihadapan lebih kurang 100 anak dari 3(tiga) lokal, Hj. Rosnidar sangat mengapresiasi serta mendukung acara yang dilaksakan oleh kepala sekolah PAUD Kartini Aminah Sritil Meha karena dapat mamacu semangat belajar anak guna mengenyam pendidikan selanjutnya.
  " Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini yang menurut aaya sangat membantu perkembangan otak serta semangat anak yang menjadi modal dasar mengenyam pendidikan lebih lanjut," terang Rosnidar dikutip sorotlensa.com Kamis 27/06/2019

Hal senada juga terdengar dari Kepala sekolah yakni Aminah Sritil Meha yang herharap kelak para alumni TK/PAUD Kartini dapat menjadi siswa berprestasi.
  " Semoga para anak-anak yang menjadi alumni PAUD/TK Kartini dapat menjadi juara dan siswa berprestasi pada jenjang Pendidikan selanjutnya," harapnya sembari berterima kasih telah kapada seluruh orang tua siswa yang hadir karena telah mempercayai sekolah yang ia pimpin dalam mendidik anak-anak mereka.

Disisi lain, salah seorang Wali siswa sangat berterima kasih kepada seluruh guru di yayasan Kartini karena telah mendidik anak nya dari tidak mengenal huruf hingga telah mampu membaca.
  " Saya sangat berterima kaaih kepada seluruh guru-guru di yayasan ini karena telah mendisik anak saya dari belum mengenal huruf hingga pandai membaca dan mempunyai jiwa mandiri," ungkapnya.***(Jhon Ranto)




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.