Rombongan Kabaharkam KOMJEN Pol Drs. Condro Kirono, M. M, M.Hum tiba di Bandara Pinang Kampai Dumai, disambut oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo beserta Pengurus LAM- Riau Kota Dumai
Dumai - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polisi Republik Indonesia (Polri) KOMJEN Pol Drs. Condro Kirono, M. M, M.Hum hadir ditengah-tengah pagelaran acara peringatan Hari Bakti Nasional yang dipusatkan di halaman Exs Walikota lama Jalan HR. Subrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Dumai-Riau selasa 18/06/2019.

Dalam kunjungan ini Kabaharkam dan rombongan disambut oleh Kakorbinmas Baharkam Polri IRJEN POL Drs. W. Herry Wibowo M.H, Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan, S.I.K,  DanLanal Dumai Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadiyanto, Dandim 0320/Dumai LETKOL (INF) Horas Sitinjak, S.I.P, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Mat Perang Yusuf, S.H, M.H dal Lain-lain. 

Selain itu, acara yang digelar sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE, beserta unsur Forkopimda Kota Dumai, serta LAM-Riau dan beberapa pengurus organisasi Kota Dumai lainnya.
Pemberian paket sembako kepada masyarakat kaum Dhuafa oleh Kabaharkam Polri KOMJEN Pol Drs. Condro Kirono, M. M, M.Hum 

KOMJEN Condro Kirono mengikuti berbagai kegiatan sosial serta pemberian bantuan terhadap keluarga kaum Dhuafa antara lain pemberian 1000 paket sembako serta kunjungan kepada 10 keluarga Dhuafa dalam program Door to Door System (DDS) di komandoi oleh Kakorbinmas Baharkam Polri IRJEN POL Drs. W. Herry Wibowo M.H. serta Bakti Kesehatan yang diikuti oleh 410 masyarakat. 
Fhoto bersama usai kegiatan bakti sosial dengan masyarakat penerima bantuan paket sembako
Rangkaian acara ini disambut antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat, serta berterima kasih kepada institusi yang di pimpin oleh Jendral Tito Karnavian ini.
  "Sangat bersyukur terhadap apa yang diberikan bapak-bapak polisi ini dan semoga kedepan tetap terlaksana agar Polri tetap berada dihati masyarakat," terang salah satu penerima bantuan dalm kegiatan tersebut





Penulis : Arif


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.