Fhoto bersama beberapa pengurus teras organisasi kepemudaan Minang dibawah naungan IPMR Kota Dumai
Dumai -  Dalam acara buka bersama Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai yang digelar kemarin di Grand Zuri Hotel Jalan Sudirman Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota ada pembahasan menarik yang terlontar dari salah seorang penasehat organisasi pemuda tersebut.

Saiful Dt. Domo beliaulah yang mengubah suasana berubah menjadi menarik ketika memberikan sambutannya usai sambutan ketua IPMR Rudi Junaidi.
Saiful Dt. Domo (kiri) bersama Rudi Junaidi (kanan)
Merupakan salah Pembina IPMR yang aktif memantau perkembangan organisasi ini serta peran penting organisasi bagi masyarakat dan pembangunan daerah, Dt. Domo menilai sudah saatnya IPMR melahirkan calon pemimpin Dumai kedepan.

  " Sudah seharusnya kita berbuat lebih besar bagi Kota ini dengan melahirkan pemimpin guna membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,, karena dibawah kepemimpinan bapak Rudi IPMR sangat luar biasa telah mampu melahirkan beberapa tokoh Pemuda Minang menjadi Legislator," ujar lelaki berkepala plontos ini pada sorotlensa Jum'at 31/05/2019.
Suasana kekeluargaan yang dibalut dengan kekompakan dalam acara bukber IPMR
Melihat kekompakan dan kesolidan para Pemuda yang tergabung di IPMR, Dt. Domo menilai sudah layak organisasi tersebut melahirkan calon Wakil Walikota dari kalangan muda.  
  " Saya rasa dengan kekompakan para pemuda seperti ini, sudah saatnya kita melahirkan calon Wakil Walikota Dumai Tahun depan, saya yakin kita mampu mencapai tujuan kita dengan mudah apabila kekompakan ini terus dipupuk," imbuhnya.

Perkataan Dt. Domo sontak membuat para hadirin tercengang, namun dengan pemahaman-pemahaman yang di berikan, teriakan Aamiin menggelegar di ruang Hotel tempat acara tersebut berlangsung.

   " kehidupan di dunia ini hanya sekali, maka dari itu jangan menunda - nunda kalau saya melihat sudah banyak tokoh-tokoh pemuda kita yang potensi," tambahnya lagi sembari menghimbau untuk merapatkan barisan pada seluruh kaum muda Minang.

Rencananya usai lebaran IPMR akan menggelar kembali acara halal bil halal sekaligus melanjutkan diskusi secara khusus terkait Bacalon Wakil Walikota yang akan di ikut sertakan dalam bursa Pilkada Kota Dumai Natinya.***(Arif)





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.