Dumai- Kepolisian Resor (Polres) Dumai Menggelar berbagai kegiatan Sosial dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang berpusat dilapangan Ex Walikota Dumai pada Selasa lalu.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan ialah Door to Door System (DDS) Kepada beberapa mayarakat yang kurang mampu di beberapa Kelurahan antara lain :
1. Ibu Nuriah (86), yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Gang Samsul Bahri Rt 03 Kel. Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai

2.  Ibu Rosmah (60) adik dari Ibu Nuriah yang menderita matanya buta dan kakinya bengkak yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai

3. Ibu Rusnah (61) yang menderita sakit Struk, yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Kel. Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai.

4. Ibu Hendri Pasmi (65) yang menderita sakit lumpuh yang beralamat di Jalan Bintan Gang Jambu Rt 16 Kel. Bintan Kecamatan Dumai Kota

5. Ibu Lena (78), yang menderita sakit pengapuran kaki yang kerjanya sehari-hari menjual minyak tanah, yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk Kel. Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Adapun bentuk dari bantuan yang diberikan merupakan paket sembako, uang tunai dan kursi roda yang diberikan langsung  kepada 3 warga di acara yang sekaligus peringatan Hari Bhakti Nasional ini.

Kegiatan ini dipimpin oleh  Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. W. Herry Wibowo, MH, Sespusdokkes Polri Kombes Pol Dr. dr. Rusdianto M.M., M.Si., DFM, dan Dirbinpotmas Brigjen Pol Ricky Warkano, Wadir Binmas Polda Riau AKBP Imam Saputra, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK dan Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandi Siregar serta seluruh anggota Polres Dumai.

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. W. Herry Wibowo, MH, mengatakan kegiatan ini salah satu wujud kecintaan Polri serta kepedulian yang memang menjadi tanggung jawab Polri.

  " Semoga Pemerintah setempat dapat selalu meningkatkan perhatiaannya terhadap masyarakat kurang mampu, dan semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat," tambah Herry

Mendapat kunjungan para rombongan Polisi, salah satu keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut merasa sangat bersyukur dan berterima kasih sembari berdoa agar Kepolisian Republik Indonesia Semakin dicintai rakyat.
  " Semoga bapak-bapak Polisi semakin dicintai rakyat dan selalu sehat wal afiat dalam menjalankas tugasnya sehari - hari," ungkap nya.

Sebelumnya kegiatan cek kesehatan juga di lakukan yang diikuti oleh 410 masyarakat Kota Dumai dalam rangkaian acara tersebut.***(Arif)





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.