Para Personil Polres Dumai sedang melakukan Goro di Mesjid Dahrul Jannah
Dumai - Masih dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke -73 tahun, Kepolisian Resor (Polres) Dumai menggelar bakti Religi di beberapa lingkungan rumah yang ada di Kota Dumai pada hari Sabtu 22/06/2019.

Kali ini rumah ibadah yang menjadi sasaran oleh jajaran Polres Dumai yang dipimpin langsung oleh Waka Polres KOMPOL Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H adalah Masjid Darul Jannah Jalan Takari Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota serta Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.
Fhoto bersama Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS)
Acara yang dimulai pukul 07:30 WIB dengan membersihkan lingkungan sekitar rumah ibadah tersebut, juga melibatkan para personil lainnya mulai dari Kabag, Kasat, dan Kasi serta seluruh Perwira, Bintara juga ASN Polres Dumai.

Mendapati lingkungan ibadahnya di datangi rombongan aparat berbaju coklat ini, para Jamaah Masjid dan Gereja tersebut amat merasa bersyukur.
   " Kami mengucapka  terima kaaih atas pengabdian Polri kepada masyarakat secara tulus," ujar salah satu pengurus Mesjid Dahrul Jannah.
  " Tak lupa pula kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73, semoga Polri semakin jaya dan sukses serta semakin dicintai masyarakat," tambahnya.
Pemberian bantuan alat kebersihan dan mukena oleh Waka Polres KOMPOL Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H 
Selain melakukan Gotong-Royong, rombongan yang dipimpin oleh Waka Polres KOMPOL Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H ini  berakhir pukul 09:45 WIB dengan memberikan bantuan alat kebersihan beserta mukena yang diterima langsung oleh pengurus Mesjid.(RLS)

editor : Arif





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.