Rohil, Bangan Siapi Api - Usia Kabupaten Rokan Hilir memasuki usia ke 20 Tahun, bisa dikatakan usia ini merupakan kategori dewasa, lantas dengan kedewasaan harusnya menjadikan kemapanan dan kesejahteraan bagi pembangunan didaerah tersebut.

Namun ternyata masih banyak daerah di Bagan Siapi Api Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) yang belum tersentuh pembangunan.

Hal ini dirasakan warga jalan Usaha 1 menuju Jalan Usaha 2 yang mengeluhkan Jalan tersebut yang belum sama sekali mendapatkan sentuhan pembangunan dari Pemerintah.

  " jalan ini belum pernah tersentuh pembangunan," terang Rehan salah satu warga setempat via Whatsapp pada Wartawan Sorotlensa.com Senin 24/06/2019.

Rehan berharap pemerintah setempat peka akan hal ini, karena menurutnya Ketua Rukun Tetangga (RT) Setempat sudah melayangkan surat permohonan terkait pembangunan yang menjadi akses utama di Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko RW 01 tersebut.
  " Harusnya Dinas PUPR dan yang terkait dapat menanggapi keluhan masyarakat ini, karena ini adalah akses yang utama bagi kami disini," tambah Rehan sembari berharap secepatnya jalan yang dimaksud dapat dibangun.(Idrus)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.