Dumai - Workshop (bengkel) pembuatan  kaki palsu yang beralamat di jalan KH. Hasanudin (Jl. Ombak) Gang Murni 2 Kelurahan Rimbasekampung Kecamatan Dumai Kota Resmi di Buka Pada Hari Rabu 26/06/1/2019.

Menjadi Binaan Yayasan Baitul Mall (YBM) PT. PLN Dumai, Workshop milik Andri Gunawan nasution ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan kaum disabilitas khusunya yang ada di Kota Dumai nantinya.

Pada kesempatan itu, tampak hadir   
Amrizal, SH, MH yang mewakili PT. PLN Persero Cabang Dumai serta Benny Akbar SH, MH sekaligus bertindak meresmikan Workshop kaki palsu pertama kali hadir di Kota Pelabuhan ini.

Kepada sorotlensa.com Andri menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap PT. PLN yang telah mau membantu dalam proses pembuatan Kaki palsu.
 " Saya sangat berterima kasih kepada PT. PLN karena telah membantu saya agar dapat memproduksi kaki palsu ini," beber Andri

Andri berharap keberadaan workshop ini nantinya dapat mempermudah para penyandang Tuna Daksa di Kota Dumai
  " Semoga keberadaan workshop ini menjadi kemudahan bagi para penyandang Tuna Daksa khusunya yang berada di Kota Dumai untuk mendapatkan kaki palsu," tambah lelaki muda yang juga menggunakan kaki palsu ini.

Rencananya tahap awal dalam waktu dekat Andri akan memproduksi 100 kaki palsu dan untuk informas lebih lanjut bisa langsung hubungi Andri di nomor 082268183018 ***(Arif)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.