Rantauprapat, Labuhan Batu - Bupati Labuhan Batu H.  Andi Suhaimi Dalimunthe hadir ditengah-tengah kemeriahan pelaksanaan acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI yang diadakan di jalan Diponegoro Eks. Pajak Baru Rantauprapat Desa Bina Raga Kecamatan Rantau Utara pada hari Minggu 31/06/2019.

Bupati didampingi oleh para pejabat teras Pemkab Labuhan Batu seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Ahmad Muflih serta perwakilan Dinas Pendidikan lidiawati Harahap sekaligus vertindak sebagai Ketua Panitia Acara tersebut.

Dari pantauan Sorotlensa.com Selain pejabat Pemkab, Tampak pula Ketua Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara (Sumuy) Tema Zaro Zega juga hadir Jajaran Kodim 0209 serta Koramil Dan Babinsa.

Sesuai dengan Surat Keputusan Presiden RI No. 39 Tahun 2014 tentang Hari Keluarga Nasional (Harganas) maka disetiap tanggal 29 Juni maka akan di selenggarakan perayaan Harganas tersebut.

Untuk diketahui, Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) merupakan ajang untuk menggelorakan dan mensosialisasikan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang berkarakter dan sejahtera.

Kegiatan ini diisi dengan beragam penampilan mulai dari Senam, Tari-tarian serta Bhakti Sosial Seperti Donor darah juga pemberian Suntik KB dan ditutup dengan pemberian bingkisan hadiah beberapa perlombaan yang digelar dihari sebelumnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.