Dumai
- Dengan banyaknya nama-nama yang diperkirakan maju di pilkada kota dumai 2020 mendatang,  diantara nya yang sedang hangat di bincangkan maayarakat adalah kemunculan nama dr. H Sunaryo & Benny Akbar SH, MH, CLA.

dr. H. Sunaryo sebagai seorang politisi handal, dengan segudang pengalaman nya, sangat dekat di hati masyarakat kota  dumai.ini dibuktikan dengan perolehan suara pribadi beliau pada pemilihan legislatif bulan April kemaren yg mencapai lebih kurang 25.000 suara.

Sementara, Benny Akbar, SH, MH, CLA., Tokoh muda yg berprofesi sebagai Advokat profesional yang kiprah nya sudah sampai ke negeri Jiran, Malaysia. selain itu juga, beliau dikenal dengan segudang aktifitas sosial di tengah-tengah masyarakat.senyum hangat nya menjadi khas tersendiri sebagai advokat yang ramah lagi santun.

Dan dari pantauan masyarakat serta awak media kota dumai, jika lah nanti duet pasangan ini bisa terwujud, merupakan pasangan ideal dan merupakan kombinasi yang komplet diantara kedua nya. Dan tentu nya bisa menjadi harapan untuk membawa Dumai ke depan nya yang lebih baik. (Red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.