Ketua DPW FPI Kabupaten Rohil bersama (kiri) dengan perwakilan media sorotlensa.com Idrus

Bagan Siapiapi - Terkait isu yang sempat terdengar bahwa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Islianto M. Pd.i telah menerima uang sebagai upeti dari para pengusaha Gelanggang Permainan (Gelper) yang berada di Kabupaten tersebut.

Dirinya membantah isu yang beredar tersebut karena merasa tidak pernah menerima uang sepersenpun dari para pengusaha gelper.
  " Tunjukan pada saya siapa yang bilang saya dapat upeti dari gelper, sepersenpun saya tidak pernah menerima uang dari para pengusaha itu," tegas Islianto ketika dimintai konfirmasi oleh wartawan Sorotlensa.com pada selasa 30/07/2019.

Ditambahkan nya, bahwa ia dan rekan-rekan sangat mendukung pihak berwajib untuk mengambil tindakan tegas dan menutup tempat-tempat Perjudian dengan modus permainan anak-anak.
  " saya sangat mendukung dan mendorong pemerintah untuk menindak tegas dan menutup tempat-tempat peejudian dengan modus gelper tersebut" tambahnya dengan nada kecewa.

Islianto juga menghimbau agar masyarakat terus memantau keberadaan gelper yang telah berpengaruh negatif bagi masyarakat
  " apa lagi ini mau MTQ yang ke
XVI, jangan sampai menjadi catatan buruk bagi Kabupaten yang kita cintai ini," tambahnya***(Idrus)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.