(Kiri)    : Ketua Dewan Pmpinan Cabang (DPC) Gema Macan Asia (GMA) Zainal, (kanan) :Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai
Dumai - Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Gema Macan Asia (GMA) Zainal hadiri acara Halal bi Halal Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai pada hari senin kemarin 01/07/2019 yang beelokasi di jalan Pangkalan Sena Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat.

Kehadiran Ketua GMA tersebut berdasarkan undangan dari pengurus yang mengenal sosok muda seperti Zainal ini begitu peduli akan hal pembanguan dan solidaritas yang cukup tinggi.

Pada kesempatan itu, Zainal mengapresiasi kekompakan yang ditunjukan oleh kepengurusan DPC PWRI dibawah kepemimpinan Feri Windria.
  " Saya bangga dan apresiasi saya setinggi - tingginya kepada kepengurusan yang kompak ini, dan tetap jalin ukuwah ini," terang Zainal pada sorotlensa.com usai acara halal bi halal.

Zainal berharap kedepannya GMA yang dipimpinnya dapat berjalan seiring membangun sinergi yang solid demi pembangunan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia 
  " Saya yakin dengan kekompakan para pengurus PWRI ini, kedepan bakal mampu melahirkan wartawan-wartawan berkualitas saya berharap Gema dan PWRI bisa berainergi demi kemajuan Bangsa dan Begara yang kita cintai ini," Imbuh Zainal.

Disisi lain, Ketua DPC PWRI Kota Dumai menyambut baik hal yang disampaikan oleh Zainal sebagai organisasi aktif dalam bidang kemasyarakatan dan pembangunan.
  " Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Zainal dan saya juga menyambut baik niat dari beliau untuk menggendeng PWRI guna membangun Negri dari berbagai Aspek, secepatnya kita akan gagas program-program bersama beliau," Tutur Feri 


Penulis : Arif

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.