Edi Sepen S Pdi Ketua DPD PKS Kota Dumai
Dumai - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai Melakukan beberapa langkah penjaringan kepada kader - kader guna menggali potensi untuk diusung menjadi Bakal Calon (bacalon) Walikota Dumai di ajang pilkada serentak 2020 mendatang.

Melalui rapat internal Pemira (pemilihan raya) ada 10 nama yang muncuk dan di kirim ke DPW Provinsi Riau guna di saring untuk maju menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Dumai 2021-2026.

Hal ini diungkapakan ketua DPD partai PKS Edi Sepen mengingat tidak sedikit kader partai yang berpotensi dan layak untuk menjadi pemimpin.
  " yah kita mencoba menggali potensi kader sendiri yang saya kira tidak sedikit memiliki potensi layak maju di Pilkada 2020, dari sekian banyak ada 10 nama yang kita kirim ke DPW dan akan disaring kembali mana yang terbaik," terang Edi didampingi Sekretaris nya Agung Wiyono pada sorotlensa.com selasa 09/07/2019 

Selanjutnya kata Edi, 5 nama akan dipulangkan kembali untuk di pilih guna dicalonkan mengikuti Pilkada Kota Dumai nantinya.
  " Setelah disaring oleh DPW, nantinya kita akan terima kembali 5 nama dari 10 tersebut dan akan kita saring kembali guna menjadi calon yang akan kita usung," tambah Edi

Ditambahkan oleh Sekretaris MPD Partai Keadilan Sejahtera Dahril Qudni bahwa PKS sendiri sedang membangun komunikasi - komunikasi politik guna menjaring calon-calon pasangan dari kader PKS itu sendiri.
   "Kita juga sedang membuka ruang dan membangun Komunikasi external bagi para calon-calon pasangan kader kita nantinya," ujar Dahril.

Selain itu PKS juga berharap respon dari masyarakat terkait bacalon yang akan mereka usung nantinya.
  " Kita akan munculkan nama-nama sebagai bacalon dan melihat pasar(masyarakat) dan berharap respon mana yang layak kita usung nantinya," ungkap nya lagi.***(Arif)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.